Rabu, 12 Oktober 2011

FUON SHOP


Kalo teman teman suka banget sama hoodie (sweater) ala korea atau jepang harus liat nih FUON SHOP.. di sini ngejual berbagai macam jenis hoodie yg lucu lucu..

Dari bentuk kucing,, kelinci,, jenis hoodie lolita sampai bentuk devil juga ada lohh.. kisaran harganya sekitar 150an.. pembayarannya bisa transfer juga bisa COD (Cash On Delivery) atau suatu transaksi dimana pembeli dan penjual bertemu di suatu tempat yg telah disetujui oleh kedua belah pihak..

Kalo ada hoodie yg menarik n pengen banget punya hoodie tsb,, harus pesen sebelum tutup PO.. soalnya hoodie ini di buat sesuaii pesanan sampai batas tanggal yg di tentukan.. dan hoodie baru akan dikirim setelah selesai proses pembuatannya (kira-kira memakan waktu 3-4 minggu)..

Online shop ini merupakan online shop terpercaya.. karena saya sudah beberapa kali memesan hoodie di shop ini.. jadi gk perlu takut kena penipuan.. karena di sana juga di sediakan album foto “celoteh konsumen” yg berisi senangnya para konsumen setelah menerima paket hoodie tsb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar