Rabu, 12 Oktober 2011

PLUSH TOY CASTLE


Dari namanya saja bisa di banyangkan sebuah istana mainan.. PLUST TOY CASTLE merupakan shop online yg menjual berbagai macam mainan berupa boneka boneka yg unik dan lucu yg di jual dengan harga yg relatif murah (terjangkau)..

Di PLUSH TOY CASTLE juga menjual boneka boneka yg jarang di temukan di Indonesia.. seperti saya yg saat itu sedang hunting mencari boneka CJ7 yg jarang sekali di temukan di negara kita.. sekalinya pun ada teman saya katanya mendapatkan boneka tsb dari mamanya di Australia..

Nah disaat kebingungan seperti itulah saya mendapatkan info dari adik saya bahwa ada sebuah online shop yg bernama PLUSH TOY CASTLE yg menjual boneka tsb.. langsung saja saya menghubungi online shop tsb untuk memesan boneka CJ7 yg sudah lama saya inginkan..

Awalnya saya fikir harga boneka CJ7 itu mahal,, karena boneka tsb langka bgd di Indonesia.. ternyata murah sekali cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 30.000 sudah mendapatkan boneka CJ7.. langsung saja saya memesan 2 boneka dan 2 gantungan hp untuk saya dan satunya akan saya hadiahkan untuk pacar saya yg ternyata juga sangat menyukai CJ7..

Berikut adalah alamat fb PLUSH TOY CASTLE

http://www.facebook.com/plush.toy.collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar