Rabu, 12 Oktober 2011

RESTO GOEBOEK BAMBU



Nama tempatnya GOEBOEK BAMBU...

Dari namanya saja kita sudah membayangkan suatu tempat yg seperti pedesaan.. ya benar.. GOEBOEK BAMBU merupakan sebuah resto yg menyajikan atmosfer pedesaan yg asri.. sesuai dengan namanya “GOEBOEK BAMBU” area resto ini di disain dg gubuk sbg ‘lesehan’ yg di sekelilingnya ditanami tanaman dan pepohonan juga terdapat beberapa hewan peliharaan yaitu dua ekor induk angsa dan beberapa anak angsa kecil,, beberapa ekor ayam yg memang sengaja dibiarkan berkeliaran bebas di antara gubuk-gubuk.. di sana juga terdapat taman bermain untuk anak kecil dan kolam ikan dengan jembatan kecil..

Untuk menuju ke area gubuk, kita harus melewati anak tangga yg terbuat dari batu dan pegangannya terbuat dari kayu..
Selain tempat makannya yg terbuat dari bambu,, uniknya cara pemanggilan pelayannya juga menggunakan kentongan yg terbuat dari bambu.. jadi jikalau kita ingin memanggil si ‘mas-mas’, kita cukup membunyikan kentongannya dan si ‘mas-mas’nya pun akan datang melayani..

Resto ini terletak di sekitar pemukiman penduduk, tepatnya di jalan Tole Iskandar, Depok.. berada tepat di tikungan jalan,, jadi harus extra hati-hati kalau ingin menyebrang jalan...

GOEBOEK BAMBU merupakan resto makanan khas sunda.. di sana tersedia berbagai macam jenis makanan khas sunda,, seperti karedok dan Nasi Bakar Goebek Bambu dan Ayam Bakar Goeboek Bambu.. hampir semua menu di sini sudah saya coba.. rasanya lumayan enak dan porsinya standar.. harga di resto ini cukup terjangkau,, saat acara ultah kemarin saya cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 200.000 untuk 4 orang dengan menu pesanan otak otak, gurame asam manis, udang saus padang, tumis kangkung dan sayur asam..

Jadiii..... resto GOEBEOK BAMBU yg merupakan resto bintang tiga dgn suasana bintang empat ini patut untuk didatangi dan dicoba berbagai menunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar