Kamis, 10 November 2011

pengalaman pertama

hari ini gue pengen curhatt..

sekarang tanggal 10 nov 2011 jam 20.30 di dalam bus...

ini pengalaman pertama gue yg namanya pergi jauh sendirian..
seorang cewe yang jarang banget,, bahkan gk pernah pergi sendirian ketempat yang jauh,, hari ini pergi ke palembang buat ketemu sang pacar SENDIRIAN..

bayangin aja..
gue tinggal di depok aja gk tau jalan-jalan depok,, yang ada malah nyasar.. padahal kan masih satu kota ya... gilee...

sekarang malah nekat pergi ke palembang,, nyebrang pulau sendirian cuyy.. dah kaya anak ilang gue di kapal ferry tadi..

untungnya gue gk mabok laut.. coba kalo gue mabok laut.. siapa yg mau nolongin gue.. gk ada pasti.. yang ada gue malah diliatin dah kaya apaan tau.. yaaa semacam tontonan gratis lahh.. cewe,, sendirian,, muntah-muntah pula.. hadohhh... jangan sampe deh ntar balik ke jakarta gue kaya gitu..

tapi untungnya di dalam bis gue duduk sebelahan sama om-om yang, yaahhh... lumayan baiklah.. ngajakin gue ngobrol.. jadi selama di perjalanan gue gk ngerasa kesepian total.. hahahha..

udah ahh.. gue puyeng banget ngetik dalem bis yg jalannya gojlak-gajluk..

see you ^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar