Minggu, 27 Maret 2011

Jangan Remehkan Parfum Pilihan Anda

Anda mungkin menyukai beberapa jenis wewangian. Parfum yang Anda pilih tentu bukan parfum sembarangan. Dari parfum tersebut sebenarnya terpancar aura kepribadian Anda. Lalu kepribadian bagaimana yang Anda pancarkan dari parfum Anda?

1. Pecinta Wewangian Bunga-bungaan/Floral

Parfum ini pada umumnya terbuat dari wangi bunga, seperti mawar, melati, lavender, dll. Anda yang menyukai wewangian ini adalah makhluk yang sangat feminin, romantis, lembut, menyukai semua hal yang berbau wanita. Sampai-sampai saat memilih baju dan pekerjaan, Anda juga tak pernah jauh dari hal-hal yang berbau wanita.
Aroma yang cocok untuk Anda adalah: Rose Absolue, Heure Exquise, Eau de Lavende, Gardenia Passion.[break]

2. Pecinta Wewangian Dedaunan

Dedaunan merupakan wewangian yang selalu menyegarkan. Anda pasti orang yang rendah hati, tenang, tidak suka macam-macam, senang alam, berpikir panjang, tidak gampang gugup. Wangi dedaunan akan semakin menginspirasi Anda yang memang mencintai alam.

Anda akan selalu membayangkan berjalan di hutan dan merasakan wanginya dedaunan dan dahan-dahan. Membuat Anda merasa lebih bebas dan dapat bernafas lega.
Aroma yang cocok untuk Anda adalah: Eau d’Hadrien, Eau de Cedrat, Eau de Lancome, Eau du Coq.

3. Pecinta Wewangian Buah-buahan/ Fruity

Parfum ini terinspirasi dari aroma buah-buahan, seperti apel, jeruk, strawberry, raspberry, aprikot, dll. Anda yang menyukai aroma buah ini adalah Anda yang ceria, aktif, seksi, fit, tidak suka diam.

Anda tidak keberatan melakukan kegiatan di luar ruangan, merasakan hangatnya sinar matahari. Anda juga menyukai aktivitas yang berhubungan dengan kesehatan dan kebugaran tubuh.
Aroma yang cocok untuk Anda adalah: Eau du Sud, Petite Cherie, dll

4. Pecinta Wewangian pohon-pohonan/wood

Wewangian yang terbuat dari berbagai aroma kayu ini menunjukkan bahwa pecintanya adalah orang yang sangat menyukai hal-hal kedewasaan dan klasik.

Gaya hidupnya cenderung konservatif. Sangat mencintai hal-hal yang rapi, Anda yang menyukai aroma ini benci melihat barang yang berantakan. Anda juga sangat ramah, keibuan, hangat. Kelebihan lainnya Anda sangat pandai memilih barang, karena selera Anda termasuk tinggi.
Aroma yang cocok untuk Anda adalah: Eau de Monsieur, Pour Monsieur, Equipage, dll.[break]

5. Pecinta Wewangian laut/marine

Pecinta aroma laut adalah Anda yang berjiwa bebas, suka dengan olah raga, terbuka, energik, tidak suka basa basi. Aroma laut membuat Anda terinspirasi.

Ketika Anda memilih pekerjaan, Anda cenderung memilih yang lebih sering berada di luar ruangan. Anda akan merasa tidak bebas apabila hanya terkurung di balik meja dalam sebuah ruangan.
Aroma yang cocok untuk Anda adalah: Vetiver, cool water

6. Pecinta Wewangian oriental

Oriental adalah wewangian perpaduan dari musk, vanilla dan bunga-bungaan. Anda yang memiliki percaya diri tinggi sangat menyukainya. Si pecinta wewangian ini selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Anda selalu memiliki tujuan hidup dan motivasi yang jelas dalam melakukan berbagai hal. Anda adalah wanita yang tegas, decision maker, berani ambil resiko.
Aroma yang cocok untuk Anda adalah: obsession, Eau de Charlotte, Heure Exquise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar